Al-Hijra Property Syariah: LARIS MANIS PERUMAHAN SYARIAH

LARIS MANIS PERUMAHAN SYARIAH

 *LARIS MANIS PERUMAHAN SYARIAH*


Gathering Al-Ikhlas residence Semarang


Tahukah Anda, Sakinah Village Bekasi, Perumahan Syariah milik Hasanah Land di Bekasi soldout semua unitnya pada saat Gathering bulan Oktober kemarin ?
Tahukah Anda, Al-Ikhlas Residence Ungaran, Semarang sudah soldout 86 unit dalam waktu sehari saja saat Gathering pada tanggal 27 November kemarin ?
Tahukah Anda, setiap Perumahan Syariah yang kami Launching di Bekasi selalu habis terjual dalam waktu singkat ? Cek https://goo.gl/GKz7ne
Belum lama ini kami juga baru saja melaunching perumahan syariah di Bandung dan terjual 90 % saat Gathering tanggal 25 Desember kemarin.



Gathring Firdausy Al Ahla Bandung

Gathering Sakinah Village Bekasi

Alhamdulillah semua Property Syariah yang kami kembangkan selalu diminati kaum muslimin, baik itu Rumah, Kavling, Townhouse dan Villa. Kepercayaan masyarakat terhadap kami, semakin memantapkan semangat kami dalam perang melawan Riba. Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam hijrah meninggalkan Riba.

Lantas apa yang menyebabkan produk Property Syariah kami selau ditunggu oleh masyarakat ?
Karena kami tidak semata mata berjualan, yang terpenting bagi kami adalah memberikan manfaat dan mencari keberkahan.

Kami membangun Mushola, Masjid bahkan Rumah Tahfidz sebagai sarana ibadah dan pendidikan umat. Kami membangun Sport Center, kolam renang, tempat pelatihan berkuda dan memanah sebagai sarana penunjang kesehatan yang dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad Shalallahu alahi wassallam. Kami membangun kompleks hunian yang nyaman dan aman dengan sistem Cluster yang dilengkapi dengan kamera CCTV. Semua fasilitas itu kami hadirkan hanya demi kepuasan pelanggan.

Dengan sistem syariah yang kami gunakan dalam pembiayaan, tanpa Bank, tanpa bunga, tanpa sita, tanpa denda, tanpa BI checking dan tanpa akad bermasalah, kami optimis akan membawa keberkahan buat pelanggan dan kami sendiri.

*Alhamdulillah sebentar lagi Gathering Hasanah City dan Amani Village Jogja akan segera dimulai*.
Ribuan peserta sudah mendaftar sementara unit yang tersedia sangat terbatas. Siapkah Bapak/Ibu tinggal di kawasan islami modern nan syar'i ?
Siapkah Bapak/Ibu sekalian untuk hadir ?

_Tapi bagaimana kalo saya tidak kebagian unit ?_

Tidak usah cemas, Insha Allah esok saya akan share
*Tips agar tidak kehabisan unit dan bebas memilih Kavling strategis saat Gathering*

Salam Berkah Sukses Mulia

*Anto Dirio*
085218832542
-------------------------------
www.alhijraproperty.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar